DEPOT AIR MINUM KARANGGEDE

DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DI DAERAH KARANG GEDE

YA ,sebelum saya pergi pada awal bulan april ,saya menyempatkan melakukan beberapa pemasangan depot air minum isi ulang,ada beberapa tempat,beberapa diantaranya adalah pemasangan depot air isi ulang mineral di daerah karang gede boyolali,

ya,saya mengatakan pemasangan depot ini istimewa,karena saya melihat kejelian dari si pemesan,sebelum deal dan adanya transaksi jual beli seperangkat depot air isi ulang adalah kebiasaan saya untuk mensurver tempat dan lokasi pemasangan depot air isi ulang yang hendak saya pasang,sehingga saya dapat memberikan saran advice dan beberapa pertimbangan sebelum membuka depot air dan bukan asal asalan

karang gede,bagi sebagian orang kota seperti saya hanya pernah mendengar daerah tersebut akan tetapi belum pernah ke sana,karang gede di tempuh sekitar 1 jam perjalanan dari solo,sungguh melelahkan karena melewai ruas ruas jalan jelek dan berlubang,eeitts akan tetapi jangan salah ,hal ini malah membuat rasa penasaran akan karang gede semakin lebih,ternyata karang gede bukan daerah yang kecil,banyak sekali dan ramai

dan inilah hasilnya sebuah depot air yang tepat sasaran,karena berada di lingkungan padat penduduk,mayoritas peminum air rebusan(karena masih tradisional)