CONTOH PEMASANGAN FILTER UNTUK PABRIKASI DI SUKOHARJO

SALAM SUKSES,



pagi ini saya akan memberikan beberapa contoh pemasangan dan aplikasi pemasangan filter air dengan memakai tabung filter frp ukuran 1054 di daerah sukoharjo,kebetulan pabrik yang membutuhkan jasa pemasangan filter air dari saya kali ini adalah PT SRITEX sukoharjo

jauh sebelumnya saya melakukan pemasangan filter air tersebut adalah kebiasaan yang selalu saya lakukan pertama yaitu mengecek kualitas air yang dihasilkan dari sumber air bakunya,dengan kata lain supaya dengan saya melakukan hal ini,media filter yang saya pakai di dalam tabung filter tersebut dapat sesuai dengan kebutuhan si pemesan

nah setelah di dapat hasil,tentu saja dari pengecekan secara laborat resmi dari pemerintah,baik itu hasil test fisika ,kimia ,dari situ dapat saya pelajari bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan untuk mengisi media filter yang akan dipakai

sebagai contoh ketika itu hasil test  fisika dan kimia air sumur bor yang saya terima yang akan dipakai untuk kebutuhan filter air mess perusahaaan tersebut mengindikasikan adanya beberapa zat yang tergolong terlalu berlebihan sebagai contoh zat kesadahan atau biasa disebut kapur dan kelebihan zat mangaan

dengan demikian saya bisa membuat dan merangkai filter yang tepat sesuai dengan kondisi air yang ada di lapangan dan inilah hasilnya




 


(walaupun kepayahan dan kepanasan,karena ini di atas tingkat pabrik hampir satu hari lamanya,tetapi ada hasil memuaskan)