Depot air Minum RO untuk Karyawan

Depot Air Minum RO untuk Karyawan Pabrik


Menerima pemasangan depot air minum isi ulang mineral dan RO

Bluewater SOLO

Pemasangan depot air minum isi ulang RO di PT. Kanaan Grogol, Telukan, Sukoharjo. Dengan kapasitas 80 galon perhari, menghasilkan air minum untuk karyawan pabrik textil yang higienis, hemat, dan sehat. Instalasi yang di buat oleh tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang pemasangan depot air minum mineral dan RO, servis mesin RO dan filter air. Dengan perhitungan hpp air minum galon kualitas RO yang lebih rendah dibandingkan dengan berlangganan air minum galon dari luar pabrik, dapat menghemat banyak biaya pembelian air minum galon.

Kelebihan memasang depot air minum galon RO di pabrik.

1.Dapat menggunakan bahan baku air sumur atau air pam, sehingga berpengaruh meminimalkan biaya pembelian air minum galon.

2.Perawatan mesin depot isi ulang dan mesin RO yang dapat dilakukan sendiri.

3.Kebersihan galon air yang terjamin karena di tangani sendiri, dan tidak bercampur dengantempat yang lain, dengan kata lain, selesai di pakai bisa langsung di bersihkan dan kemudian di isi kembali dengan air minum RO.

4.Supplai air minum galon untuk karyawan tidak akan mengalami keterlambatan pengiriman, arena di produksi sendiri sehingga dapat di stok setiap hari nya dan siap minum.

5.Pengeluaran yang biasa di gunakan untuk membeli air galon dari luar dapat di tekan dan berkurang banyak karena air produksi sendiri.

Mari yang ingin mempunyai depot air minum isi ulang sendiri baik itu isi ulang mineral ataupun RO, dapat menghubungi kami untuk kosultasi gratis.
Melayani pemasangan depot air minum isi ulang Solo karisidenan, Sragen, Kalioso, Gemolong, kacangan, Purwodadi, Sumberlawang,  Karanganyar, Masaran, Ngawi, Batujamus, Watu kelir, Wonogiri, Ngadirojo, Purwantoro, Baturetno, Pacitan, Magetan, Boyolali, Pengging, Banyudono, Salatiga, Ngampel, Klaten, Pedan, Cawas, Gunung Kidul, dan seluruh daerah di Indonesia.
Kami juga melayani servis mesin isi ulang, servis mesin RO,.
Sedia pula spare[art filter dan RO.
Bluewater Treatment
Jl. Pamugaran Hijau Jamrud no.4. kadipiro Solo
Kantor : 0271-726536 / 085728618784
Fast respon wa : 087836962066