pembandingan depot ro brand lain dengan depot ro made by BLUE WATER


***********************************************************************

KABAR GEMBIRA,TELAH DIBUKA LAGI KELAS PRIVAT ,MERAKIT,MERANCANG,MEMBUAT MESIN RO DI AWAL TAHUN 2015 INI,TERBATAS HANYA UNTUK 5 SLOT,SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT DI BAWAH INI UNTUK INFORMASINYA
BELAJAR MERAKIT MESIN RO

********************************************************************************

terkadang saya sering jumpai dilapangan karena saya sering survey di berbagai pelosok daerah,saya jumpai beberapa depot air isi ulang yang menjual komoditi air ro sebagai salah satu produk yang dijualnya ,akan tetapi bagi saya mungkin tidak patut dan layak  untuk dikomersilkan karena kapasitas ,bentuk dan instalasi yang salah
di bawah ini adalah contoh  gambar depot air ro kecil yang saya maksud sebagai penjelasan





sobat pembaca paham tidak dengan apa yang saya maksud barusan?begini maksud saya,sobat netter kalau ingin membeli sebuah perangkat depot air isi ulang ro biasakanlah untuk menanyakan  KAPASITAS MESIN RO ,ya,ini sangat penting sekali,sebagai contoh seperti gambar yang saya posting di atas,adalah sebuah depot ro kecil dengan mesin ro undersink,mesin ro tersebut berkapasitas maksimal 10 galon tiap 24 jam itupun bila hidup 24 jam full nonstop,dan itupun bila kondisi mesin prima membran prima 100 %,hehehe lha kalau kondisi tidak prima ataupun listrik off atau ada faktor lain,mau produksi berapa galon sehari? di bisnis seperti ini perhitungan kita harus tepat dan tujuan kita harus jelas,dan kalau kita hanya bercita2 menjual air ro sejumlah maksimal 10 galon sehari maka inilah yang terwujud

kondisi ini diperparah dengan instalasi yang kurang jelas dan asal asalan,memang air ro itu tidak diragukan lagi kualitasnya,tetapi ada banyak depot yang memakai mesin ro kecil seperti ini dan saluran input ke dalam galon langsung memakai selang ro 1/4"?wkwkwk saya tertawa dibuatnya,mau berapa lama untuk mengisi satu galon 19 LITER?2 jam !!!tanpa disertai treatment yang lain :D

baru baru ini saya mengerjakan sebuah depot yang letaknya di kalimantan timur,antara sanggata ke wahau kalimantan timur,tepatnya di daerah kudung,perjalanan darat sejauh 400 kilometer selama 7 jam dari samarinda menuju wahau, dimana di situ tidak ada listrik dAN TIDAK ADA SUMUR MAUPUN AIR PAM,ya karena ini termasuk daerah pedalaman kalau menurut saya,karena jauh sekali dari pemukiman penduduk,walaupun persis di pinggir jalan tetapi hanya pengendara antar kota saja yang melewati daerah tersebut
kami diwajibkan untuk dapat merancangkan dan mengolah satu2nya sumber air yang ada di daerah tersebut,yaitu air sungai anak kapuas!!dan siap untuk minum!!

kami harus merancangkan secara cepat dan tepat,dan inilah hasilnya sebuah depot air ro daerah kudung kalimantan timur,dengan teknik penyaringan bertingkat,3 termasuk pengendapan, macam out put,bisa mineral dan juga bisa air ro dan sebanya 2 xpenyaringan,siang saya rakit selesai,sore dan malam langsung bisa jualan dan laku 17 galon di hari pertama jualan,mengagumkan

inilah beberapa gambar depot ro yang saya pasang di daerah kudung tersebut dan juga beberapa gambar depot air ro memakai sistim 2x penyaringan














selain kerapian dalam istalasi ketepatan dalam merangkai sebuah isntalasi depot air ro sangatlah penting,hal ini selain itu untuk pertimbangan komersil penyaringan 2x layak untuk dipertimbangkan bila tujuan utama adalah untuk dikomersilkan

demikian ulasan saya,semoga dapat menjadi acuan pertimbangan rekan2 netter untuk memilih produk depot ro supaya tidak salah pilih

***********************************************************************

KABAR GEMBIRA,TELAH DIBUKA LAGI KELAS PRIVAT ,MERAKIT,MERANCANG,MEMBUAT MESIN RO DI AWAL TAHUN 2015 INI,TERBATAS HANYA UNTUK 5 SLOT,SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT DI BAWAH INI UNTUK INFORMASINYA
BELAJAR MERAKIT MESIN RO

********************************************************************************