BEDA pengerjaan depot isi ulang biasa dengan BLUE WATER


***********************************************************************

KABAR GEMBIRA,TELAH DIBUKA LAGI KELAS PRIVAT ,MERAKIT,MERANCANG,MEMBUAT MESIN RO DI AWAL TAHUN 2015 INI,TERBATAS HANYA UNTUK 5 SLOT,SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT DI BAWAH INI UNTUK INFORMASINYA
BELAJAR MERAKIT MESIN RO

********************************************************************************

selamat pagi sobat netter

baru baru ini saya disibukan dengan beberapa pekerjaan seputar merakit dan merancangkan beberapa permintaan klien diantaranya permintaan pembuatan depot air ro menggunakan bahan baku air sungai sebagai air bakunya

walau jarak lumayan jauh yang memisahkan saya dengan beberapa klien tersebut,tetapi semangat untuk terus berjuang dan maju,membuat kami tetap berkomitment sampai proses pekerjaan merancang dan membuat depot air ro tersebut selesai dilaksanakan,sungguh sebuah harga yang mahal karena lokasi pemasangan yang sangat jauh,sekitar 400 kilometer dari samarinda dan dilalui dengan perjalanan darat,dengan hanya mempunyai waktu yang terbatas,sekitar 2 hari satu malam saya harus menyelesaikan pekerjaan ini supaya next pekerjaan saya yang menunggu berikutnya yaitu pemasangan mesin ro kapasitas 400 galon beserta site plan nya untuk daerah batam,tanjung balai karimun dan kundur tidak terbengkalai dan selesai tepat waktu juga

perjalanan saya mulai dari solo menuju jogja dengan via kereta api ,kemudian saya lanjutkan dengan perjalanan udara jogja balikpapan,setelah saya sampai di balikpapan saya bergegas melanjutkan perjalanan menuju samarinda dengan menggunakan taxi umun yang banyak terdapat di seputar area bandara balikpapan,saya sempat menginap satu malam di rumah rekan di samarinda untuk melepas lelah dan mempersiapkan segalanya karena saya tau ketika saya sampai di lokasi tujuan maka apa yang saya bawa sparepart dan kelengkapan untuk merakit sebuh depot ro yang diidam2kan oleh pemesan tidak boleh meleset sesuai dengan site pland dan rancangan yang sudah saya berikan jauh2 hari kepada klien saya

maka ada beberapa pertanyaan yang sering timbul dan sering ditanyakan kepada saya mengenai hal ini,ketika banyak mereka tau bahwa semua pekerjaan pemasangan depot baik itu depot isi ulang biasa dan depot isi ulang ro terkhususnya untuk area luar pulau jawa saya tetap berusaha untuk meluangkan waktu,dan tetap berusaha untuk pergi sendiri untuk menyelesaikan semua rancangan yang sudah di pesan?apakah saya tidak repot/apakah itu tidak membutuhkan cost yang lumayan banyak?apakah semua itu perlu dilakukan mengingat akan mengorbankan banyak sekali waktu,banyak sekali tenaga dan banyak sekali upaya?mengingat saya bisa saja hanya menjual putus via telepon saja,orang pesan barang saya buat saya rancangkan dari branch saya kemudian tinggal kirim dan masa bodoh dengan apa yang terjadi sesudahnya?

alasan utama saya adalah tanggung jawab,memang mudah untuk membuat sebuah depot merancangkan bagaimana sebuat water treatment yang baik di sebuah daerah,karena yang saya tau beda daerah beda bentuk beda segalanya termasuk treatment dan kualitas air yang dihasilkan,maka daripada itu yang saya inginkan adalah setelah saya selesai merakit sebuah rancangan depot air isi ulang tentu saja dengan bantuan klien supaya ikut andil di dalam perakitan dan supaya klien juga belajar dan paham alurnya dan mengerti masalah water treatment minimal apa yang ada di dalam depotnya,dan tidak hanya itu,biasanya setelah trial kita akan uji bersama2 bagaimana kualitas air yang dihasilkan,sehingga klien juga yakin dengan apa yang diproduksinya sendiri

dan alasan yang kedua adalah saya perlu bertatap muka langsung dengan penjual,berkomunikasi langsung dengan pembeli,dan apa sih perlunya bagi saya dan bagi permbeli depot air saya?saya bilang hal ini sangat penting sekali!oleh karena itu saya tidak asal menjual depot air isi ulang maupun ro terkhususnya untuk wilayah luar pulau,hanya orang yang ter"connect "dengan sayalah yang pada akhirnya close the sell terjadi,karena apa?pemasangan depot ro atau pengiriman depot air isi ulang bukanlah garis finish sebuah transaksi jual beli sebuah depot air isi ulang di kantor bBLUE WATER,akan tetapi bagi kami itu hanyalah sebuah garis start dan hanya sebagian kecil dari sebuah perjuangan menuju keberhasilan berbisnis air isi ulang
oleh karena itu yang kami inginkan dari bentuk komunikasi ini adalah sebuah sharing,kami harus tau semuanya,keadaan,lokasi,budaya,taraf hidup dan lain2 supaya apa?supaya cost yang dikeluarkan,supaya uang yang dikeluarkan,dan suapay cita2 sukses berbisnis air isi ulang ini tidak sia sia,biasNYA DI SELA SELA KAMI MERAKIT DAN DI AKHIR KAMI MERAKIT SEBUAH DEPOT ISI ULANG KAMI SELALU BERKOMUNIKASI,BERCERITA,MELUANGKAN WAKTU,SALING SHARING ILMU MENGENAI SEGALA SELUK BELUK BERBISNIS AIR GALON ISI ULANG,DAN INI SANGAT PENTING SEKALI!!

kami tidak menjual barang murah,kami tidak juga menjual paket depot murahan karena ada harga yang harus dibayar dan dihasilkan untuk membuat sebuah depot sesuai pesanan klien dan ini hanya sebagian kecilnya saja ,oleh karena itu bagi rekan2 yang ingin mencari paket2 depot murah dan murahan mohon maaf mungkin BLUE WATER BUKAN TEPAT YANG TEPAT dalam arti kata seperti yang saya jelaskan tadi,sebuah paket depot ,baik itu depot air mineral biasa maupun depot air ro tidaklah komplit bila tidak disertai dengan sebuah komunikasi langsung,sebuah perjuampaan antara pembeli,sebuah sharring ilmu,sebuah penjelasan dan sebuah training management mesin dan manajemen penjualan air galonan karena dengan demikian akan ada banyak sekali manfaat ,akan ada banyak sekali ilmu yang didapat oleh pembeli depot lewat kesempatan ini dan ini tidak ternilai harganya

semoga ulasan saya ini bermanfaat bagi rekan2 netter yang akan terjun di bisnis pernjualan galon air isi ulang maupun ro

dibawah ini adalah beberapa contoh detai depot yang kami kerjakan


 

 

 




***********************************************************************

KABAR GEMBIRA,TELAH DIBUKA LAGI KELAS PRIVAT ,MERAKIT,MERANCANG,MEMBUAT MESIN RO DI AWAL TAHUN 2015 INI,TERBATAS HANYA UNTUK 5 SLOT,SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT DI BAWAH INI UNTUK INFORMASINYA
BELAJAR MERAKIT MESIN RO

********************************************************************************