MEMBUKA DEPOT AIR RO

 selamat pagi ,salam sejahtera bagi semuanya,

berkali-kali saya menerima email,pertanyaan,sms,maupun bbm  pertanyaan pertanyaan ,banyak sekali yang ditanyakan,untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari banyak orang tersebut ada kalanya membutuhkan dan menyita banyak waktu,oleh karena itu mohon maaf sekiranya ada di antara beberapa rekan yang bertanya kepada saya seputar usaha depot air isi ulang dan belum mendapatkan jawaban yang puas

dan bilamana ada di antara rekan2 yang memang membutuhkan jawaban atas pertanyaan seputar memulai usaha depot air isi ulang dan depot ro dan sangat2 membutuhkan informasi secara cepat dapat langsung menghubungi telp saya atau telp kantor untuk fast respon

ya,memang untuk memulai sebuah usaha apalagi bila ada di antara rekan2 yang ingin memulai usaha depot air ini dan sama sekali baru dan belum berpengalaman sama sekali saya sarankan untuk mencari informasi sebanyak2nya,supaya tidak salah melangkah,dan supaya sebelum memulai usaha ini dilandasi dengan bekal pengetahuan yang cukup,sehingga ketika memulai usaha depot air isi ulang ini dapat berjalan dengan mantap,lancar dan tidak setengah-setengah

karena menurut pengalaman,yang saya tahu,bermacam2 orang yang selama ini bertanya2 kepada saya ,saya bagikan menjadi 3 kelompok,kelompok yang pertama adalah:
1 .kelompok orang yang sama sekali buta dan tidak tahu seluk beluk di usaha depot air isi ulang ,di dalam kelompok ini membutuhkan informasi yang lebih banyak mengenai seluk beluk usaha air isi ulang,saya akan sangat2 merespon positif orang2 yang ada di kelompok ini,karena tujuan saya adalah mengedukasi,memberikan informasi yang tepat dan baik,sehingga apapun langkah yang diambil,baik itu close the sell,maupun hanya sekedar mendapatkan informasi ataupun,saya rasa tidak ada yang sia2 dalam hal ini,karena biar bagaimanapun usaha air,kualitas air minum,kualitas filter air,dll merupakan ilmu yang berguna bagi setiap manusia dimanapun dan kapanpun akan tetap berguna

2..kelompok yang kedua adalah kelompok orang yang memang sudah bergelut di usaha ini ,mempunyai usaha depot air,baik itu depot air isi ulang biasa,mineral,depot air isi ulang ro,maupun depot air isi ulang dengan jenis yang lain,ingin mengembangkan usahanya,ingin buka cabang,tidak puas dengan instalasi yang biasa biasa saja,ingin mempunyai hasil yang lebih baik,belum mampu melakukan maintenance sendiri,dll,banyak diantara rekan2 yang berada di level ini tetap mempercayakan kepada saya,dan tetap menimba ilmu atapun hanya sekedar sharing kepada saya ,dan itu tetap saya hargai,bagaimanapun juga ilmu pengetahuan akan hal ini akan tetap terus berkembang,tidak mungkin statis,banyak sekali dari rekan2 yang berada di luar pulau yang masuk di dalam kategori yang satu ini,saya menganggap hal ini adalah sesuatu yang positif,karena saya selalu  melihat dari segi positif,seseorang yang membutuhkan informasi akan tetap mendapatkan hasil yang baik pula

3..kompetitor ( no coment ;)   )

di dalam blog ini sudah mencakup banyak sekali informasi yang bisa di gali seputar usaha air isi ulang,baik itu air isi ulang mineral ro dan sebagainya,bila anda membutuhkan jawaban dan mungkin anda sudah bembaca seluruh isi yang ada di dalam blog ini akan tetapi belum mendapatkan jawaban dapat menghubungi saya segera,akan tetapi bia ada di antara rekan2 yang membutuhkan informasi seputar usaha depot air isi ulang maupun ro saya sarankan untuk menggali, membaca dan surf seluruh artikel yang ada di dalam blog ini,karena saya rasa semua yang ada di dalam blog ini mempunyai bobot informasi yang sangat berguna dalam memulai bisnis ini

dan saya akan sangat menghargai bagi rekan2 untuk menghargai hak cipta karena seluruh isi ,materi di dalam blog ini,baik artikel,ulasan maupun foto2 yang ada di dalam blog ini dilindungi oleh undang undang hak cipta dan hak atas kekayaan intelektual,oleh karena itu dilarang mengkopy tanpa seijin saya,apalagi mengshare tanpa confirm,menduplikat artikel,terlebih mengakui buatan pribadi,karena saya temui ada beberapa gambar hasil depo dan mesin saya terpajang di tempat lain tanpa seijin saya


di akhir posting ini sama mau menampilkan beberapa model depo 2 x penyaringan ro dan depo air ro 1x penyaringan