LANJUTAN BERITA KELAS TRAINING MERAKIT DEPOT DAN MESIN RO SENDIRI

TERIMA KASIH,

itu yang saya ucapkan kepada rekan rekan semua para pengusaha depot air minum air mineral dan ro dan calon calon pengusaha air ro yang mau meluangkan sedikit waktunya untuk belajar di tempat saya,ada banyak di antara mereka yang berada jauh dari kota solo,tetapi tetap antusias untuk mengikuti kelas training merakit mesin ro sendiri ini yang saya adakan,

dan tak lupa juga saya ucapkan bagi beberapa mereka yang karena terbentur jarak tetap mau meluangkan waktunya untuk belajar merakit mesin ro dan merakit mesin depot air minum secara kursus jarak jauh via sms dan via bbm,
walaupun tidak dapat saya sebutkan satu persatu,
ternyata ada banyak sekali animo orang yang mau belajar akan hal yang baru,dan jeli melihat peluang untuk terjun dan berbisnis depot air minum dan mesin ro dan berjualan air ro

walaupun sebetulnya saya sangat kewalahan untuk mengadakan kelas training ini karena kesibukan dan usaha saya sendiri mengelola depot air ro di solo dan beberapa cabang yang tetap harus saya urus,oleh karena itu beberapa di antara rekan2 yang mau belajar untuk mengikuti kelas training dan merakit mesin ro dan depot air isi ulang ini harus terpaksa saya tolak karena berbenturan dengan waktu dan kerjaan saya,
beberapa diantaranya saya mohon maaf

di bawah ini ada beberapa cuplikan gambar gambar kelas training yang sudah saya ajarkan untuk beberapa rekan rekan yang tersebar dari berbagai daerah di tanah air

juga ada beberapa video tutorial dan contoh materi,kelas privat dan training ro yang saya adakan beberapa waktu terakhir ini