salam sukses,,
bersyukur selalu atas berkah yang di berikan Tuhan,sehingga sampai saat ini kami masih di beri kepercayaan dalam bidang usaha filter air minum isi ulang dan ro untuk perngerjaan dan instalasi nya..semakin hari semakin maju dan semakin semangat memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua konsumen bluewater treatment solo dimanapun berada.
setelah lama  kami tidak mengupdate blog kami dikarenakan padat nya jadwal pengerjaan depot air minum isi ulang dan Ro berserta filter dan sparepart sparepart nya..
kini kami hadir memberikan pencerahan bagi para calon konsumen yang berkeinginan memiliki usaha di bidang air minum isi ulang dan RO..di bawah ini beberapa tempat atau daerah yang telah memasang instalasi air minum isi ulang di karanganyar, jaten, sragen, sukoharjo, cemani, gentan, waru, baki, kartasura, boyolali dan daerah sekitar solo karisidenan lainnya..

pemasangan depot RO di pt. pamor jaten karanganyar
Instalasi depot air minum RO yang sehat, higienis dan hemat
untuk karyawan pabrik.
Untuk memenuhi kebutuhan air minum dengan jumalah karyawan ribuan, pabrik ini memberikan kepercayaan nya kepada bluewater untuk instalasi air minum ro dengan kapasitas lebih dari 70 galon perharinya..terimakasih atas kepercayaan nya..


Pemasangan depot air minum mineral dengan bahan baku air pegunungan lawu dengan spesifikasi stainless yang elegan di sertai dengan hasil air minum yang sehat dan higienis.. di daerah perum garden city, queen garden, waru, baki sukoharjo

Sukses selalu pak Dawis atas pembukaan depot air minum isi ulang nya, laris manis..


Ayo Mari mari yang membutuhkan info seputar depot air minum isi ulang mineral, depot isi ulang RO, filetr air stainless, filter air frp anti moss, sparepart filter dan RO, servis mesin ro, pompa booster, dan lain lain untuk daerah solo, sukoharjo, karanganyar, sragen, boyolali, wonogiri, batureno, purwantoro,  datang aja ke bluewater solo. jalan. pamugaran hijau jamrud no.4 kadipiro, banjarsari, solo..atau Hub.0271-726536


terimakasih,,,salam sukses..