PROYEK PEMASANGAN DEPOT RO YANG BERKELAS DAERAH BATAM ,TEMBESI,BATU AJI

SELAMAT SIANG PARA NETTER,

ya saya tidak bombasti dalam memberi judul,karena ini adalah benar2 berkelas,karena saya bilang apa,saya tidak pernah bermain2 dalam merancangkan sebuah depot AIR ISI ULANG  RO pesanan para costumer saya ,saya selalu bersunguh2 dalam merencanakannya,mulai dari melihat,mensurvey airnya,tempatnya,lokasinya,listriknya,semuanya tetap saya kerjakan dan sesuai prosedur,karena apa,saya ingin semua depot air isi ulang baik mineral maupun ro yang kami kerjakan berhasil

baru2 ini saya mengerjakan beberapa proyek pemasangan depot air ro di beberapa tempat di seputaran Indonesia,salah satunya di daerah batu aji,tembesi ,batam,dengan nilai proyek ratusan juga,,,

whattt ratusan juga???depot air ro saja sampai seharga segitu???hehehe jangan salah paham saudara pembaca sekalian,di sini memang harga paket depot yang di pesan costumer saya di daerah batu aji,tembesi ini nilai puluhan juta,saya bilang ratusan juta adalah dengan maksud,saya mempunyai keyakinan dengan hampir pasti,apabila depot ini dikerjakan dan dikelola dengan sungguh2 makan niscaya harganya bisa melambung tinggi hingga ratusa juga,nggak percaya?mati kita lihat gambar berikut ini

apaan tuh?gambar apa itu ?bingung ya,ini adalah gambar gate,jalan masuk ke sebuah perumahan di daerah tembesi,Batam milik klien saya,yang juga sangat kebetulan sekali berada tepat di depan bagian pemasarannya,dan juga kebetulan sekali berada tepat di puncaknya

nah lebih jelaskhan?sungguh kesempatan yang luar biasa bagi saya dan istri untuk dapat mengunjungi lokasi ini,pemasangan depot air ro ini menggunakan bahan baku air pam sebagai bahan bakunya,setelah saya selidiki dan sedikit treatment awal yang sudah saya siapkan sebelumnya,maka dihasilkanlah air ro berkelas dengan tds 0,hehehe tidak kalah khan dengan kualitas air minum bermerk yang telah ada di pasarannya
dan seperti yang sudah saya paparkan lewat gambar sebelumnya,bahwa posisi ruko town house yang saya instal depot air ro tersebut tepat di depot entrance gerbang pintu masuk perumahannya,dan saat ini sudah dibangun 600 rumah,dan rencana akan dibangun sekitar 3000 rumah,dan kabar baiknya saudara,belum ada depot air di perumahan tersebut!!!wow!!!apalagi dengan kualitas air ro yang dihasilkan tentu saja semakin membuka peluang keberhasilan yang hampir bisa dipastikan 99 persen berhasil tinggal 1persennya yaitu kerja keras!!

dan inilah tampilan depan dari depot air ro daerah tembesi,batu aji batam tersebut,saya sengaja tidak memberitahukan nama pemilik ataupun nama depot tersebut untuk menjaga privacy yang telah kami janjikan ,mungkin bisa diperhatikan dengan lebih seksama di bagian ujung sebelah kanan atas ada kotak panel hitam,dengan angka2 digital berwarna merah,itu adalah sebuah panel tds meter digital,sengaja saya pasangan untuk memeberikan nilai lebih dei tampilah depot ai ro tersebut,dan sebagai parameter untuk pembeli air di depot tersebut supaya semua pembeli tau kualitas air ro yang dibelinya,supaya setiap air ro yang terisi ke dalam galon dapat dipantau kualitasnya secara langsung baik oleh operator dan pembeli,hebaut bukan hehehe

dan ini adalah mesin ro yang saya install ke dalam depot air ro tersebut,memakai mesin ro hemat energy berkapasitas 100 galon per day,dengan sistim 2x penyaringan ,dengan tampungan air ro stainless dan pompa2 stainless yang food grade membuat hasil air ro yang maksimal dan dapat dipertanggung jawabkan kualitasnya,mungkin bagi saudara2 yang ingin membuka dan ingin mengetahui lebih lanjut secara jelas mengenai usaha depot air ro yang kebetulan berada di daerah tembesi ini,atau berada di daerah batam dapat meluncur ke tempat ini,depot ini dapat dicapai dari hang nadim lewat jalan darat dengan menempuh waktu sekitar 30 perjalanan,atau bisa menghubungi kami lewat telepon secara langsung