wajah baru blue water,usaha air ro yang maju



salam usaha,
seringkali saya menerima telp,email sms,atau bbm yang bertanya masalah depo isi ulang,mesin ro,dan strategi marketing kepada saya ,maaf apabila ada beberapa yang belum bisa saya jawab,semata2 karena kesibukan,dan memang bila ada yang benar-membutuhkan informasi mengenai depo air ro,alangkah baiknya langsung telp saya untuk fast respons

back to topik yang saya posting,di posting kali ini saya hendak memberikan informasi mengenai kemajuan usaha saya dalam bidang menjual air ro,semata-mata bukan untuk menyombongkan diri karena ini belum seberapa,akan tetapi untuk memotivasi saudara semuanya yang sudah terjun di bidang usaha yang sama ,atau anda yang belum dan ingin sekali berwira usaha mandiri sendiri,supaya lebih semangat lagi

sekarang ini depo blue water saya yang notabene berada di gang kecil di kota solo sudang berkembang sedemikian rupa,dengan rata-rata penjualan ratusan galon dalam sehari,beromzet puluhan juta dalam sebulan,dengan didukung ratusan pelanggan setia,memakai 3 armada dan didukung karyawan2 yang loyal ,sehati sevisi,dan semangat bekerja,namun pekerjaan ini bukan instan jadi,tetapi melalui proses yang panjang,tetapi memang terbukti memberikan hasil yang memuaskan buat saya.

pada awalnya bukan hasil yang langsung baik ketika saya memulai untuk membuka usaha depo blue water ini,akan tetapi semuanya saya mulai dari nol,jatuh,bangun dan jatuh lagi dan bangun lagi,,dari mencari pinjaman untuk modal kerja,mesin ro undersink,tandon air dari drum bekas,menawarkan air ro blue water dari rumah ke rumah,membeli galon bekas,label,promosi,dll,hingga akhirnya seperti sekarang ini,dan kunci dari semuanya adalah semangat pantang menyerah,dan berani melangkah mengambil keputusan yang tepat!

banyak diantara rekan-rekan yang menanyakan dan menyarankan untuk mewaralabakan usaha saya ini,akan tetapi memang belum waktunya,karena menurut hemat saya adalah,saya harus bisa membuktikan dulu di dalam usaha depo air minimal di saya sendiri,hingga berhasil sesuai dengan standart yang saya inginkan,nah bila sudah begitu dan memang sangat2 terbukti,barulah saya berani membuka kesempatan untuk kerjasama dan mewaralabakan usaha saya ini,supaya bahwa usaha yang ditawarkan di publik bukan omong kosong semata,tetapi memang terbukti,dan sudah teruji.

ayo...ayo ,bagi anda yang berniat wirausaha tetap semangat,jangan mudah menyerah,
masih banyak lagi contoh-2 mereka yang berhasil dengan berwira usaha sendiri di sekitar kita

bravo wirausaha mandiri !!!



***********************************************************************

KABAR GEMBIRA,TELAH DIBUKA LAGI KELAS PRIVAT ,MERAKIT,MERANCANG,MEMBUAT MESIN RO DI AWAL TAHUN 2015 INI,TERBATAS HANYA UNTUK 5 SLOT,SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT DI BAWAH INI UNTUK INFORMASINYA
BELAJAR MERAKIT MESIN RO

********************************************************************************