MEMULAI USAHA DEPO AIR MINUM RO






INFORMASI :
AKAN SEGERA DIBUKAN PENDAFTARAN UNTUK KELAS TRAINING MERAKIT MESIN RO,MERAKIT DEPO AIR ISI ULANG SENDIRI,DIJAMIN SELESAI TRAINING LANGSUNG BISA,INFO KOMPLITNYA SILAHKAN KLIK DI BIKIN SENDIRI MESIN REVERSE OSMOSIS

KELAS INI TERBATAS ,HANYA BAGI YANG SERIUS DAN BERMINAT





usaha depo air minum ro

salam sejahtera,
nama saya Setiawan,selain menjual berbagai mesin depo air isi ulang berbagai macam ukuran dan harga,saya dan istri saya juga mendalami bisnis air isi ulang ro,sudah hampir empat tahun ini saya mendalami bisnis tahan banting yang satu ini,dimulai dengan dana minim ,karena saya hanya memakai mesin ro undersink ketika memulai bisnis jualan air ro ini sejak beberapa tahun yang lalu,suka duka usaha jualan air ini sudah pernah saya alami di kota surakarta ini,mulai dari memasarkan merk baru,presentasi dari rumah ke rumah,ngelobby instansi-instansi,masuk kantor2 hanya untuk memasarkan air ro buatan saya,sungguh pada awalnya saya menjalani bisnis ini tidaklah gampang,yang pertama karena saya buta sama sekali perihal bisnis air isi ulang ro,juga karena terbentur oleh dana seadanya yang sangat minim,bahkan untuk GALON SAJA SAYA TIDAK MAMPU MENGADAKAN,seperti dilihat pada gambar di atas,sekarang berderet galon produksi depo sy sdh diantri karyawan untuk diantar ke para pemesan

jadi jangan mudah tergiur mereka yang menawarkan gampangnya usaha depo air isi ulang,jangan semata2 melihat kesuksesan mereka lantas kita buta segalanya,usaha seperti ini bila tidak dilakukan dengan sungguh2 hasilnya juga pasti tidak akan maksimal,saran saya sebelum anda benar2 terjun dan memilih untuk buka usaha depo air isi ulang ro ini adalah sebagai berikut:

  • menimbang dan melihat support yang diberikan oleh jasa penjual perangkat mesin air isi ulang,sebab bagi mereka yang pemain baru di bisnis air isi ulang akan sangat banyak membutuhkan advice,apalagi bagi mereka yang buta sama sekali masalah teknis,contohnya adalah seperti support teknis yang saya berikan kepada seluruh pembeli saya,bahkan yang belum beli ke saya saja saya beri support cuma2 dan konsultasi bila ada yang menemui kesulitan,jadi jangan mudah percaya,apalagi kalau si penjualnya hanya menjual mesinnya saja tanpa pernah berbisnis jualan air isi ulang ro ,sungguh suatu hal yang mustahil
  • yang kedua kualitas mesin yang dihasilkan,apakah mesin depo isi ulang yang dibuat terkesan ala kadarnya,murahan,atau sebaliknya terlihat bagus,dan memang benar2 berkualitas,contohnya dapat dilihat dalam kerapian dan pemilihan sparepart depo air isi ulang yang berkualitas,seperti pemakaian pompa berkepala stainless,keliatannya sepele akan tetapi manfaatnya sangat banyka bagi kualitas air yang dihasilkan,contoh yang lain adalan media filter di dalam tabung macro filter apakah berkualitas?sebagai catatan saya hanya memakai media import yang berkualitas,nukan menyepelekan hasil dalam negri untuk produk media akan tetapi saya memang memakai media yang terbaik supaya kualitas air depo yang dihasilkan dapat diterima oleh konsumen
  • materi pelengkap,seperti tangki untuk air bakunya,sikat galon,galon,tutup dan tisue,sparepart yang dipakai dan banyak lagi hal2 lainnya
sekian ulasan saya untuk dapat menjadi pertimbangan bagi mereka yang akan terjun ke dalam bisnis air isi ulang ro

tidak gampang bukan berarti tidak bisa
karena saya sudah membuktikan dari modal sedikit,kini saya beromzet belasan juta sebulan hanya bermodal air sumur bor

bagi siapa saja yang ingin memulai terjun di bisnis air isi ulang baik itu itu yang mineral maupun yang isi ulang jenis ro dan membutuhkan konsultasi silahkan menghubungi saya atau datang ke tempat saya bekerja

karena motto kita dimanapun ada manusia di situlah ada peluang memasarkan air