depo air minum ro kapasitas 400 galon



INFORMASI :
AKAN SEGERA DIBUKAN PENDAFTARAN UNTUK KELAS TRAINING MERAKIT MESIN RO,MERAKIT DEPO AIR ISI ULANG SENDIRI,DIJAMIN SELESAI TRAINING LANGSUNG BISA,INFO KOMPLITNYA SILAHKAN KLIK DI BIKIN SENDIRI MESIN REVERSE OSMOSIS

KELAS INI TERBATAS ,HANYA BAGI YANG SERIUS DAN BERMINAT


selamat pagi dunia,

kembali saya memperkenalkan salah satu hasil karya saya ,depo air isi ulang reverse osmosis 400 galon/24 jam,depo yang sebelumnya bermarkas di solo baru (daerah sukoharjo) ini tebilang unik ,dengan pemakaian air bahan baku air tangki yang notabene sudah baik dan sangat layak dikonsumsi masih diolah dengan mesin ro 400 galon /hari 9seperti pada gambar di atas) membuat air yang dihasilkan mampu mendekati tds 0,dengan kadar oksigen 16,dan sudah tidak diragukan lagi,dengan hasil sebaik ini,belum beroperasi saja depo dengan jenis depo air ro ini sudah mendapatkan pendingan order dan calon costumer yang banyak,wah...wah...terlihat pada gambar adalah saat saya baru akan selesai merakit depo ini,sudah banyak galon yang terisi dan siap untuk diangkut ke costumers baru,,,selamat ya pak arif !!!

bagi anda yang tertarik dan beminat untuk MENGETAHUI SPESIFIKASI DEPO AIR RO 400 GALON SEHARI SEPERTI GAMBAR DIATAS,dan ingin berkonsultasi masalah teknis dan cek harga bisa hubungi saya di alamat,email dan no sms yang telah saya cantumkan

terima kasih